Whats New On 2019?

ads

Holaaa~ Emmm, gimana nih kabarnya? Semoga baik baik aja yaa. Udah tahun 2019 aja nih. Tahun baru pasti ada sesuatu yang baru dong? Iya lah pasti. Apa nih sesuatu yang barunya? Tas baru? Hp baru? Apa doi baru? Hehehe. Apapun yang baru di tahun 2019 ini semoga hal yang bagus yaa. Aamiin.

Selama liburan akhir tahun kalian ngapain aja nih? Di rumah aja atau pergi ke suatu tempat? Semoga buat kamu yang liburan dirumah aja nggak nyesel ya hehe, karena aku juga emang sama. Liburan akhir tahun tuh emang cuma diisi sama makan, tidur, ya kalo nggak malah begadang nonton drama korea wkwk, ada yang sama? Aku bukannya nggak ada yang ngajak pergi sih, cuma rasanya eman kalo liburan nggak dipake buat tidur tuh rasanya ada yang kurang. Yah, maklum selama kuliah berlangsung aku emang susah buat tidur sesuai jadwal, karena emang tugas banyak dan tugas itu emang nggak bisa diselesaikan dengan waktu singkat. Jadiiii ya you know lah hehe.

Malam tahun baru pada kemana nih? Emang sih, tahun baru tuh nggak harus sepatutnya dirayain, cuma toh nggak ada salahnya juga kan kita ngerayain tahun baru? wkwk. Kalo aku malam tahun baru itu ya seperti malam tahun baru kemaren juga. Main bareng temen deket. Cuma bedanya kali ini temen aku itu temen-temen kampus. Dan tahun kemaren biasanya aku nginep di rumah temen sambil main game bareng dan lain-lain, kali ini kita bakar-bakaran. Mau gimana pun ngerayain tahun baru juga nggak harus sama temen-temen ko. Sama keluarga juga bisa atau malah sendiri juga bisa lho. Ya gampangnya, kamu streaming acara pelepasan firework sambil ngitung mundur 3,2,1 aja wkwkwk. Yang spesial di tahun baru itu bagiku si, umur baru. Memang, hari demi hari semua manusia semakin tua. Dan tanggal 1 2019 kemarin adalah penambahan umurku yang ke-19 tahun. Yeayyy! Terimakasih banyak buat teman-temankuuuu yang tercintahhh~ Saking senengnya aku sampai nggak bisa berkata apa-apa hihiww.

friendship

Ngomong-ngomong nih karena kita lagi ngebahas tahun baru 2019, aku mau tau dong gimana dengan resolusi kalian tahun ini? Coba tulis di kolom komentar ya~ Aku sendiri sih, ya semoga aku yang sekarang lebih baik daripada yang dulu, makin rajin nugas ya terutama dan taat sama ibadah, pokoknya resolusi tahun 2019 harus better than before deh! hehehe.

Thankyou!

 

Kunjungi juga: TELAGA NILEM KUNINGAN

1 Comments Add yours

Tinggalkan komentar